Category: Uncategorized


sorry ya gue pakein part1 dan 2 soalnya kemaren gue udah ngantuk banget cheman cheman #alay

yaudah deh sekarang kita lanjut ke cowo yang ngefans sama Sandra Dewi Yup!! Handi Morgan Winata Baca lebih lanjut

Iklan

Karena kemaren sudah perkenalan dengan personil SM*SH sekarang saatnya  kita tau fakta – fakta unik Tentang para personil SM*SH yang mungkin belum kita ketahui.. CEKIDOT:

pertama kita mulai dari Coco begitulah panggilan teman – temannya untuk Baca lebih lanjut

ini untuk para SM*SHBlast mungkin bisa dihapal keun lirikna haha yang jelas I HEART YOU SMASH!! AND apapun yang terjadi pada kita Tetap senyum dan semangat ya..

SM*SH – Senyum Dan Semangat

Sempat merasa sedih
Karna sering di bully
Lelah jadinya malu
Karna dicibir mulu Baca lebih lanjut

Buat para penggemar SM*SH and I HEART YOU SM*SH!!

SM*SH – I Heart You

Kenapa hatiku cenat cenut tiap da kamu
Selalu peluhku menetes tiap dekat kamu Baca lebih lanjut

please jangan sebut gue alay maho atau sebagainya karena gue suka sama SM*SH please.. and artikel ini gue buat sendiri dan ga fotokopi !! inget hanya untukmu SM*SH, I HEART YOU SM*SH!!  SMASH SM*SH (dibaca: smash) atau Seven Man As Seven Hero adalah boyband ASLI INDONESIA tepatnya berasal dari bandung. Baca lebih lanjut

Sepintas tak ada yang istimewa pada bocah kelas 2 SMP Negeri 48 Bandung ini. Dia terlihat biasa layaknya anak-anak seusianya yang doyan main game dan internetan. Ternyata di balik itu, Arrival Dwi Sentosa (13) menyimpan potensi yang luar biasa di bidang teknologi anti virus.

Anak kedua dari pasangan Baca lebih lanjut

Ini dia Para Anak Muda Berbakat Penerus Bill Gates …
CEKIDOT GAN !!
Catherine Cook (19 tahun)
Ia dan saudara kandungnya, David Cook, membuat sebuah situs jejaring sosial bernama Baca lebih lanjut

Cerita Humor GUS DUR ..

wedew.. setelah sekian lama.. kangen juga sama blog ane yg satu ini.. ane mau ngepost tentang yg lucu2 nih.. biar segar kembali matanya wkwkwk… ^^

1. Berdoa sebelum makan

Waktu Gus Dur menjabat Presiden RI, sekali waktu beliau bertemu dengan para romo (pastor) seluruh Keuskupan Agung Semarang. Baca lebih lanjut

Banyak fakta-fakta sejarah yang sengaja disembunyikan dari pengetahuan masyarakat luas. Mungkin karena adanya keburukan atau kejahatan yang dilakukan oleh penguasa pada masa lalu atau bisa juga untuk menyembunyikan konspirasi-konspirasi jahat untuk kepentingan

Baca lebih lanjut

Berikut ini adalah ibu-ibu yang pernah ada di dunia dan merupakan ibu-ibu yang paling unik dan aneh yang pernah ada.

1. Melahirkan 8 Bayi dengan selamat