sorry ya gue pakein part1 dan 2 soalnya kemaren gue udah ngantuk banget cheman cheman #alay

yaudah deh sekarang kita lanjut ke cowo yang ngefans sama Sandra Dewi Yup!! Handi Morgan Winata, cowok yang memiliki tinggi badan 178 cm ini ini ternyata jago berenang loh (pantes aja tinggi setinggi patung liberty lagi gendong monas di atas Liberty) #sangatlebaybanget -.-” Lanjut! Cowok gemini ini bercita cita ingin menjadi pilot (kalo kakak pilotnya aku pesawatnya) #gombal dan ia sangat terinspirasi akan sosok ayahnya. Cowok yang seneng bersolek ini suka banget sama lagunya Adele. karena menurutnya suara Adele itu Unik, Berbeda dari suara penyanyi-penyanyi lainnya. And Kak Ogan katanya sih suka sama ular dan suka sama Rihannah.

TWITTER ACCOUNT: @morganoey

Lanjut lagi ke cowo yang masih menduduki bangku SMA di SMA BPI 1 bandung, YUP!! Dicky Muhammad Prasetya  cowok berzodiak Gemini ini ternyata tidak menyukai buah katanya sih sejak dari kecil dia tuh jijik sama buah.(berarti susah buang air ya?) :b  Lanjut! cowo berbehel ini bercita cita menjadi Arsitek dan ia menyukai warna hitam dan pink ( kok suka warna pink sih kak) -.-” Lanjut lagi!! kak dicky tuh suka banget sama musik berGenre RnB. cowo yang mempunyai kemiripan sama Morgan SM*SH yaitu sama2 suka sama Rihannah ini Ngefans banget sama Selena Gomez.

TWITTER ACCOUNT: @dickymprasetyo

Lanjut lagi ke kak eca. cowo berzodiak  aries ini masih bersekolah di SMAN 6, Bandung. cowok yang memiliki nama Muhammad Reza Anugrah ini sangat suka membaca buku Harry Potter dan nonton film Harry Potter. kakak kandung dari Ilham SM*SH ini sangat mengidolakan sosok Michael Jackson, Tompi dan Iwa K. katanya kak eca takut sama hantu (gue banget). sebelum menjadi personil SM*SH Kak Eca dan Mang Ima sudah menjadi Rapper dan Kak Eca Menyukai warna putih dan suka mengoleksi barang barang berwarna putih. ohiya satu lagi di SM*SH kak eca paling deket sama Mang Ima, mungkin karena sama2 rapper kali ya..

TWITTER ACCOUNT: @mrezanugrah

dan yang terakhir (akhirnya yang terakhir juga) -_- yang terakhir adalah personil SM*SH termuda, YUP!! betul banget!!  Muhammad Ilham Fauzi Effendi, call him Ilham. cowok berzodiak virgo ini bersekolah di SMAN 1, Bandung. kak Ilham adalah personil SM*SH yang paling playboy. selain jago ngedance, ternyata kak ilham juga jago kempo. cowok yang takut banget sama badut ini bercita cita menjadi dokter. sama halnya dengan kakaknya Reza, kak ilham juga tidak fasih berbahasa sunda tetapi kalo ngomong teh logatnya meni sunda pisan.. hehe kebalikkan dari kakanya kak ilham lebih suka nonton seri fim Twilight Saga. eh iya kak ilham itu paling suka kalo dikasih barang warna ijo muda (ingetin tuh kalo ilham ultah).

TWITTER ACCOUNT: @ilhamfauzie

sekian deh dari saya kalo ada salah kata saya minta maaf

Wss. WR. WB (kayak pidato ajah..) ^^

Iklan